Lingkungan St. Petrus Maguwo dimekarkan jadi 3 lingkungan

Menjelang bulan Oktober 2013, lingkungan St. Petrus Maguwo yang memiliki 68 kepala keluarga telah bersepakat untuk memekarkan lingkungannya menjadi 3 lingkungan sesuai dengan anjuran dari Paroki Marganingsih Kalasan agar umat atau warga lingkungan benar-benar dapat berperan aktif serta berpartisipasi dalam kegiatan Gereja.
Dusun Nanggulan yang merupakan cikal bakal lingkungan St. Petrus ini warganya tetap berperan aktif walaupun sudah banyak warganya yang memasuki usia senja, dengan jumlah 20 kepala keluarga LINGKUNGAN SANTO PETRUS – Nanggulan justru memiliki potensi atau sumber daya 34 orang yang berpotensi aktif di kegiatan lingkungan.
Dusun Karang Nongko, Sanggrahan dan dusun Maguwo yang memiliki 24 kepala keluarga dengan potensi atau sumber daya 31 orang yang berperan aktif membentuk LINGKUNGAN SANTA MONIKA sebagai pemekaran ini.
Dusun Pugeran dan Sombomerten utara dengan garis batas Selokan Mataram memiliki 24 kepala keluarga dengan potensi atau sumber daya 39 orang yang berperan aktif dalam kegiatan membentuk LINGKUNGAN ST. THERESIA KANAK-KANAK YESUS.
Secara resmi ke 3 lingkungan tsb diatas akan di resmikan per tanggal 1 Januari 2014, namun dalam kegiatan bulan Oktober 2013 ini ke 3 lingkungan tersebut telah mengadakan kegiatan doa Rosario harian dan setiap hari Kamis mereka 3 lingkungan mengadakan pertemuan ddalam doa Rosario bersama. semoga Tuhan berkenan memberkati kita semua. Amin.

2 Responses to Lingkungan St. Petrus Maguwo dimekarkan jadi 3 lingkungan

  1. ysuyanto mengatakan:

    Semakin mantap dan mekar. Persiapan kuasi paroki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: