Mohon dukungan doa bagi bp. Andreas Waldiman

Hari ini Rabu, 19 desember 2012 sore hari, hampir seluruh warga lingkungan Petrus (sekitar 90%) membezuk saudara kita yang terkasih bp. Andreas Waldiman yang opname di RS. Panti Rini Kalasan. Beliau terserang stroke membuat sebelah tangan dan kakinya tak mampu digerakkan. Walaupun hidup dalam kesederhanaan bersahaja secara materi tetapi imannya akan Kristus tetap membara dalam hatinya. Setiap minggu pagi dengan berjalan kaki (walaupun tertatih-tatih) dari pugeran menuju ke Gereja Babarsari untuk mengikuti perayaan ekaristi syukur akan kasih Allah kepada dirinya serta keluarganya.
Sekarang badannya tergolek lemah, dengan Rosario ditangan, berdoa memohon Bunda Maria berkenan menyertai doanya kepada Tuhan Yesus dengan harapan Gusti Yesus berbelas kasih. Menyadari kerapuhannya sebagai manusia yang lemah, air matanya mengalir dari kedua sisi matanya, tak ada kata yang mampu dikeluarkan dari mulutnya, hanya hatinya berseru memohon kepada Gusti Yesus.
Mari, kita dukung doa-doa permohonan saudara kita bp. A. Waldiman, semoga Tuhan Yesus berkenan berbelas kasih memberikan rahmat kesembuhan baginya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: